Sabtu, 30 Juni 2018

ONLINE IO REVIEW


Di situs web, mereka penuh dengan iklan yang mencoba menjual sesuatu yang menurut Anda perlu untuk menciptakan pengalaman menjelajah yang tidak ramah dan tidak menyenangkan. Selain itu, ada banyak hal yang menyembunyikan malware, iklan dengan spam, atau skrip pertambangan. Platform Online.io telah merevolusi pengalaman browsing dengan tujuan menambahkan perubahan inovatif ke Internet, lebih cepat, tidak ada malware, tidak ada pelacakan, tidak ada iklan. Operator situs web memastikan bahwa mereka adil dan dihargai berdasarkan jumlah pengunjung, kami menerapkan solusi kami berdasarkan teknologi Blockchain dengan integritas tinggi, transparansi terukur, dan akuntabilitas Dengan melakukannya, Anda dapat mengubah jumlah pendapatan iklan, mendapatkannya, waktu dihabiskan untuk mereka, dengan interaksi dengan halaman dan situs, sebagai lawan halaman web yang digerakkan oleh spam, lebih sesuai Lingkungan kualitas yang dibangun. Ketika sistem penilaian mengembangkan situs web baru untuk komunitas Anda, sebagai anggota komunitas ini, Anda memutuskan kualitas situs web yang Anda kunjungi. Ini akan mengurangi waktu dan stres yang dihabiskan untuk mengklik halaman umpan balik, dan Anda akan memiliki banyak waktu untuk halaman yang berharga.

Tentang online
Berbasis basis
Solusi kami menggunakan token ERC 20 standar dari platform Ethernet untuk memastikan transparansi dan akuntabilitas penuh, yang berarti bahwa semua transaksi terlihat di BlockChain publik.

Tidak ada iklan
Saat ini, pengguna web membaca email melalui langganan, atau melalui salah satu biaya iklan digital yang kurang transparan, dll. Operator web akan tetap mendapatkan keuntungan dari biaya finansial, tetapi seperti yang kita bayangkan, pengguna web dapat menikmati iklan internet gratis di lingkungan ini .

Tanpa pelacakan
Dalam masyarakat yang saling terhubung saat ini, perusahaan telah mengadopsi praktik penelusuran dan perilaku profil yang kurang transparan. Informasi rahasia, seperti keuangan dan catatan kesehatan, sering dikumpulkan, sehingga menimbulkan banyak masalah privasi. Solusi kami akan secara signifikan berkompromi dengan kemampuan untuk melanjutkan pelacakan ke aktivitas pengguna waktu nyata. Blokir pelacakan blokir Combine

Perlindungan antivirus
Tingkat koneksi tinggi yang menyebabkan peningkatan yang lebih dramatis dengan ekspansi besar-besaran Internet serta serangan cyber yang bertujuan mengumpulkan informasi rahasia dan informasi rahasia. Salah satu yang paling menonjol dalam melakukan serangan cyber biasanya dilakukan melalui situs web yang terinfeksi yang berisi skrip malware tersembunyi. Solusi kami memblokir pengguna akhir yang mencekal iklan tertentu yang menggunakan skrip anti-malware untuk melindungi, melindungi data pribadi mereka, dan meningkatkan keamanan.

Percepat penjelajahan
Orang menggunakan pemblokir iklan untuk menavigasi Internet yang lebih cepat, lebih banyak pengguna, iklan online telah menyadari untuk memperlambat kecepatan penelusuran mereka. Juga, mengapa pengguna akhir mendapatkan manfaat dari efek penggunaan pemblokir iklan, melalui solusi kami, sambil menikmati pengalaman fitur yang lebih aman dan lebih pribadi. Selain itu, operator web masih dapat memonetisasi konten situs web mereka.

Ekstensi peramban
Solusi kami hadir dengan ekstensi untuk semua desktop utama dan peramban seluler dan termasuk pemblokir iklan, skrip pelacakan pencekalan, anti malware, dan dompet web. Pada, kami akan mengintegrasikan sistem pemungutan suara yang akan membantu kami mengatur Internet.

Aplikasi seluler
Aplikasi seluler kami berfungsi sebagai dompet, pemblokir iklan, pelacakan, dan skrip pemblokir anti-malware. Aplikasi seluler termasuk peningkat kinerja, serta baterai untuk meningkatkan pengalaman browsing.

Perth · Dompet
Kami akan bekerja pada semua sistem operasi dan peramban utama. Ponsel dan tablet, sistem operasi anti-malware dan desktop juga memiliki dompet aplikasi khusus, tetapi memiliki aplikasi untuk dompet, skrip pelacakan, dan pemblokir iklan.

pasar
Di situs web kami, ada bagian lengkap yang didedikasikan untuk menemukan di mana-mana Anda dapat membeli menggunakan sistem yang mengembangkan pedagang di dalam perusahaan. Juga, pedagang lain di pasar mengandung informasi rinci tentang cara mengintegrasikan sistem pedagang kami. Informasi tentang kelompok mitra internasional juga akan tersedia.

pedagang
Para pedagang menciptakan solusi perangkat lunak untuk e-commerce kami yang paling populer seperti API kami dan Shopify, PrestaShop, OpenCart, Magento, dll, menggunakan modul, kriptografi pembayaran melalui sistem kami Anda akan dapat menerimanya.

Situs web https://online.io/
 ANN https://bitcointalk.org/index.php?topic=3452258
 Whitepaper https://online.io/download/OIO-Whitepaper.pdf
 Twitter https://twitter.com/OnlineIO_
 Facebook https://www.facebook.com/Online.io/
 Telegram https://t.me/Onlineio
 Reddit https://www.reddit.com/r/onlineio/

 BY BCT;  https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1948669
ETH ; 0x136BBF58110bD3e75a33e1176D82A6c8F35ba632

Tidak ada komentar:

Posting Komentar