Selasa, 31 Juli 2018

trade pharma review

Trade Pharma Network menciptakan platform multi-layanan yang revolusioner


Hy GUYS. Dengan posting ini lagi dengan saya, saya akan berbicara tentang sebuah proyek bernama Trade Pharma Network. Jaringan pharma perdagangan sangat menjanjikan, tetapi dalam jaringan pharma perdagangan saya memiliki konsep yang sangat menarik menurut saya,

Trade Pharma Network adalah platform pialang lisensi Uni Eropa (EU), pasar yang berfokus internasional untuk pembeli dan penjual yang secara rutin melakukan perdagangan narkoba. Platform Artificial Intelligence (AI) kami memungkinkan algoritma AI yang kuat untuk membuat pencarian yang efisien dan perjodohan digital di antara para pemangku kepentingan utama, tetapi memblokir rantai serta semua obat fisik digital. Bayangkan masa depan dengan sejarah. Pastikan asalnya, atribut, harta bertarung secara efisien dengan obat-obatan palsu. Kami juga menawarkan layanan lengkap untuk memfasilitasi pertukaran informasi, komunikasi, dan transaksi antara apotek dan institusi medis.

Jaringan Perdagangan Pharma

Seiring dengan meningkatnya permintaan pasar, bisnis berbasis online semakin berkembang. Ada Perdagangan Jaringan Pharma (PHARMA NETWORK TRADE) sebagai bentuk bisnis di bidang digital menggunakan jaringan internet. Salah satu perhatian proyek, terutama minat adalah inovasi, karena konsep ini menggabungkan inovasi blockchain, AI, IOT, teknologi cetak 3D medis untuk menciptakan platform multi-layanan. Proyek yang satu ini berspesialisasi dalam perdagangan dan jasa farmasi.

Seperti yang kita ketahui, sebagian besar produk dijual secara online dalam bentuk produk fashion, gadget, dan produk elektronik lainnya. Pharma Network Trade adalah satu-satunya pasar obat di dunia yang menggabungkan rantai blok dengan teknologi AI, menjadikannya pasar yang menarik untuk diskusi.

Misi perdagangan jaringan farmasi

Dirancang untuk menyediakan jaringan PERDAGANGAN pembuatan agen penjualan impor, produsen farmasi, grosir, rumah sakit dan apotek farmasi, nirlaba, dan perusahaan mitra PHARMA dengan keuntungan dengan pelanggan dan / atau pemasok mereka bisnis jaringan PHARMA PERDAGANGAN. JARINGAN PERDAGANGAN PHARMA mengurangi kompleksitas dan biaya dari proses transaksi perdagangan, memastikan bahwa semuanya terjadi dalam lingkungan kepercayaan dan kecerdasan buatan. Tim Pharma Trade Network selalu memastikan semuanya berjalan dengan baik dan semua orang puas.

Tim NETWORK PHARMA PERDAGANGAN berkeyakinan untuk membuat perbedaan kuat bagi semua pihak, dengan tujuan menciptakan inovasi dan penciptaan perdagangan narkoba dan layanan farmasi. Keandalan pasar farmasi yang andal serta obat-obatan inovatif dan profesional Perawatan kesehatan akan dapat menggunakan berbagai macam efisiensi dan perdagangan yang efisien dan menyediakan Layanan Jaringan Perdagangan Pharma untuk pasien terbaik. Anda juga dapat mempersiapkan untuk besok dengan visi lain berdasarkan teknologi terbaru seperti AI, Blockchain, pencetakan 3D, IoT dll.

Perusahaan Perdagangan Jaringan Farmasi (TXP) dapat membuat metode akses pertama untuk transaksi dalam fungsi pasar farmasi. Token memiliki kemungkinan tidak terganggu dengan dompet pribadi kami yang dikirim ke platform untuk menghindari mencoba menggunakan kartu dari biaya yang terlalu tinggi dari koin bit untuk mempromosikan kesepakatan untuk layanan yang dapat saya lakukan. Token ini didukung oleh Ethereum Blockchain dan dirancang di area publik ERC20.

PHONMA TRADE NETWORK FRONT

Inovasi dan Penggunaan Dengan konsep teknologi hebat, farmasi dan profesional perawatan kesehatan dapat secara efisien menggunakan layanan yang mereka tawarkan. Dengan menggunakan teknologi, terutama untuk pengaturan importir, distributor, distributor, blockchain membuat biaya trasomatik murah. Tim kami selalu melakukan segala sesuatu yang dilakukan dengan lancar dan semua pihak puas.

SISTEM TOKEN

Pharma Trade Network (TXP) berfungsi sebagai metode utama untuk mengakses transaksi di pasar farmasi. Token memiliki kemampuan untuk mengirim koin bit yang luar biasa ke platform untuk menghindari masalah menggunakan kartu charge, menyimpannya di dompet pribadi kami dan kemudian memfasilitasi transaksi layanan berikutnya. Token ini didukung oleh Ethernet Blockchain dan dibangun di atas standar ERC 20.

TOKEN TXP

Jaringan perdagangan Pharma adalah bahwa setiap token dijual pada penyelesaian ICO pada pasokan sirkulasi awal sebesar 500 juta token (50% dari total token) dengan bisnis $ 0,07 hingga $ 70 juta dan menjual 1 miliar token total token Mencetaknya . Jumlah ini akan diubah di masa depan, berdasarkan jumlah token yang dirilis per pertumbuhan pertumbuhan tahun ini.
SoftCap: $ 2,5 M ($ 2,5 Juta)
Topi tengah: $ 10 juta
Hard cap: $ 20 juta
Tim Trade Pharma Network

Tim Perdagangan Pharma Network telah dipilih sebagai salah satu dari nilai-nilai perusahaan kami sebagai landasan inovasi, kepercayaan, transparansi dan kesederhanaan budaya, dan itu tergabung dalam kita semua. Struktur organisasi kami datar untuk memastikan eksekusi cepat dalam ruang yang bergerak cepat. Setiap anggota telah memimpin tim interdisipliner, multi-disiplin dan adaptasi untuk mencapai inovasi di pasar yang sulit.
Proyek ini memiliki tim yang kuat dan berkualitas tinggi. Saya harap Anda dapat meningkatkan proyek ke tingkat tertinggi dalam waktu sesingkat mungkin dan berhasil. Tim ini mencakup para ahli utama dari berbagai industri dengan pengalaman bertahun-tahun. Para peserta utama dapat melihat di situs web resmi dan tautan ke akun pribadi di jejaring sosial juga ditampilkan.

Tim di balik proyek Trade Pharma Network dapat dianggap sebagai keunggulan proyek ini. Tim ini relatif besar, terdiri dari orang-orang yang berpengalaman dan terampil dibandingkan dengan proyek dan ICO lainnya

Kesimpulan

Berdasarkan hal di atas, saya pikir bahwa The Pharma Network memiliki konsep inovatif, dan menggunakan AI memberikan informasi yang luar biasa (maka tidak ada informasi yang dimiliki oleh AI). Saya mendorong Anda untuk berpartisipasi dalam proyek yang luar biasa ini dengan tujuan menggabungkan beberapa teknik yang paling masuk akal untuk mengatasi kelemahan yang ada di pasar tradisional,Kami mendorong Anda untuk berpartisipasi dalam proyek yang luar biasa ini.Kami mendorong Anda untuk berpartisipasi dalam proyek yang luar biasa ini.

untuk informasi selengkapnya anda bisa kunjungi link di bawah ini :

WEBSITE ANN THREAD | TELEGRAM | TWITTER 

My profile btc ;https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1948669
my eth;0x136BBF58110bD3e75a33e1176D82A6c8F35ba632

Tidak ada komentar:

Posting Komentar