Sabtu, 07 Juli 2018

voxeLX



Sapaan Komunitas Steemit, artikel ini akan memperkenalkan produk VoxelX BETA secara langsung. Untuk informasi lebih lanjut, silakan pergi ke diskusi di bawah ini:

bungkus

Pembelajaran multidisiplin adalah salah satu tugas yang paling sulit dalam pendidikan kedokteran, baik di tingkat pascasarjana dan tingkat pascasarjana. Dan karena jumlah informasi dalam kedokteran semakin meningkat, permintaan untuk jenis pembelajaran ini semakin besar dan semakin besar. Misi VoxelX adalah merevolusikan pembelajaran multi-disiplin dengan membuat platform DICOM online yang mensimulasikan pembelajaran medis. Tim VoxelX adalah salah satu dari beberapa tim yang telah bekerja sejak 2013 untuk menerapkan gambar DICOM, terutama dalam kedokteran e-learning di bidang radiologi. Versi DICOM-beta dari platform kami dipublikasikan secara online di www.voxelx.com pada bulan Desember 2016 pada konferensi tahunan RSNA (Radiological Society of North America) di Chicago, AS.

Karena konten platform ini berbasis komunitas, semua anggota dapat berbagi pengetahuan dan kasus yang telah diverifikasi secara pribadi atau publik. Oleh karena itu, dengan melampirkan rantai blok ke platform ini, Anda dapat membuat insentif untuk mendorong ahli radiologi ke penerbit dan validator ketika Anda memonetisasi konten online Anda dan membangun serta memperluas komunitas platform. Dengan bantuan Ethereum's ERC - 20 token kami dapat merancang algoritma penggajian untuk membayar kepada ahli radiologi, sampai penyerahan kecil dan pembaruan konten platform dan gambar. VoxelX memulai token yang disebut GREY dan terutama digunakan untuk mendanai pembangunan DICOM - konten Platform.

DICOM

DICOM (Komunikasi Gambar Digital dalam Kedokteran) dapat mengintegrasikan perangkat pencitraan medis seperti scanner, server, workstation, printer, perangkat keras jaringan, PACS (pengarsipan gambar / sistem komunikasi), dll. Dari beberapa produsen untuk menyimpan dan mengirimkan gambar medis Ini adalah standar. Ini banyak diadopsi di rumah sakit dan telah merambah aplikasi kecil seperti dokter gigi dan kantor dokter.

Platform DICOM online

Platform DICOM kami dibangun untuk mensimulasikan pembelajaran radiologi. Ini murni interaktif dan mendidik. Salah satu fitur utamanya adalah untuk membuat anotasi struktur dan patologi dalam gambar DICOM dan menautkan langsung ke semua sumber daya pengetahuan yang mungkin di web. Menerapkan rantai blok pada platform ini adalah untuk mengajarkan pengguna untuk memungkinkan mereka membuat file mereka sendiri untuk digunakan lebih lanjut atau kuliah, yang mengakui serangkaian struktur anatomi identik, sumber daya. Fitur seperti jejaring sosial antara pengguna, mode presentasi kuliah, mode tablet dan perangkat seluler, fungsi multi-touch, diskusi kasus online, sistem catatan cepat, dll. Diimplementasikan dalam alat.

Alat VoxelX

Platform VoxelX dikemas dengan sejumlah alat yang memungkinkan pelajar medis dan ahli radiologi untuk dengan mudah berinteraksi dengan DICOM-Images. Alat-alat ini memiliki alat gambar inovatif yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan dan menghubungkan semua sumber daya pengetahuan yang diakui di Web dengan struktur dan penyakit pada gambar.

Dompet VoxelX

Untuk semua pengguna terdaftar VoxelX, dompet dibuat dan ditautkan ke akun Anda. Tidak seperti dompet Cryptocurrency tradisional, dompet VoxelX terkait dengan sistem peringkat Platform, peringkat abu-abu lebih tinggi untuk berkontribusi ke platform.

Komunitas VoxelX

Komunitas VoxelX adalah modal nyata kami. Anda dapat membagi komunitas ini yang tertarik pada pelajar, penerbit, validator. Semua dari mereka dapat berinteraksi satu sama lain baik secara publik maupun pribadi.

Penjualan token abu-abu

Total pasokan token VoxelX GREY yang dibuat sejauh ini adalah 10.000.000.000 (10 miliar). Jumlah token awal telah tumbuh untuk menetapkan harga yang sesuai untuk transaksi mikro yang terjadi di platform. Semua token GREY dihasilkan di blok benih dan didistribusikan sebagai berikut.

Penjualan Token

45% token GRAY dijual dengan penjualan token GRAY pertama. Penjualan token terdiri dari putaran pra-ICO pribadi untuk investor strategis dan investor awal diikuti oleh penawaran umum. Token yang dijual selama putaran pribadi dan pra-ICO didiskon, tetapi ada pembatasan penguncian.

Yayasan VoxelX

25% token GRAY dipertahankan oleh Yayasan VoxelX. Token ini digunakan untuk mendanai komunitas VoxelX dan membangun konten platform melalui algoritma hadiah yang menggunakan koin GREY. Investor dan bonus awal.
10% token abu-abu dipegang oleh investor awal dan bonus untuk pembelian besar. Sebagian besar token ini tunduk pada pembatasan penguncian dan dirilis seiring waktu. Tim dan pendiri VoxelX.
20% token GRAY dipertahankan oleh VoxelX dan disediakan untuk pendiri, anggota tim.
20% token ini akan tersedia setelah penawaran pertama, kemudian 20% akan dibuka setiap 6 bulan.
Usulan penggunaan hasil

WEBSITE || WHITEPAPER || REDDIT || TWITTER || TELEGRAM ||

BY BCT ;https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1948669


Tidak ada komentar:

Posting Komentar