Rabu, 14 Februari 2018

arbidex

Arbidex! Setiap perdagangan di sana berhasil!

арби6.jpg
Tidak mengherankan bahwa kripto yang sudah berbicara maju tidak hanya pintar, tapi bahkan nenek saya di pintu masuk. Siapa yang ingin menjadi jutawan! Tapi di mana mendapatkan kripto yang paling banyak? Dan bagaimana cara menjualnya?
Blockchain sangat besar dan terus berkembang basis informasi. Ini digunakan untuk penyimpanan data, transfer uang, verifikasi keakuratan informasi. Tidak seperti kripto, yang banyak negara, termasuk kita, belum memutuskan untuk mengakuinya atau tidak, para ahli blokir mendukung dengan jelas. Teknologi masa depan. Secara radikal akan mengubah sistem pembayaran transaksi. Semuanya akan lebih cepat, lebih aman. Blockchain membawa kita ke era baru komputerisasi, penciptaan komputer kuantum.
Namun, setelah melompat tajam dari kursus dan penyebaran teknologi ke masyarakat, tema pendapatan pada bitcoin pada tahun 2017 memperoleh sifat "virus": orang mulai melakukan perdagangan secara aktif di bursa saham, para penambang menyapu kartu dari Toko, berbicara tentang bitcoin terdengar bahkan di angkutan umum.
Orang mencoba membuat dalam proses mempelajari berita kripto yang berbeda, rumor, menerapkan teknik Forex. Kadang-kadang terlihat lebih mirip dugaan, karena tidak ada referensi terhadap mata uang standar di sana, dan masa depan pasar yang umum dapat bervariasi secara dramatis.
Ada juga kategori pengguna yang mengisi akun sebesar 30-50 dolar dalam upaya meningkatkan modal "raksasa" mereka. Apapun rahasia perdagangan yang benar mereka tidak digunakan, bahkan dengan hasil persen tinggi jika keuntungan aktual Anda akan menjadi beberapa lusin dolar sebulan adalah jumlah yang tidak masuk akal. Karena waktu bertukar habiskan cukup banyak.
Jadi jika Anda ingin yang aman untuk berdagang di semua bursa pada saat bersamaan dan memiliki nilai tukar yang paling menguntungkan, Anda mungkin bisa membantu proyek Arbidex! 
арби2.jpeg
Arbidex akan menjadi platform pertama di dunia yang mencakup kedua likuiditas di semua pertukaran kripto kunci dengan fungsi membangun rantai arbitrase. Itu berkat kemampuan ini dia mampu menganalisa ribuan pasang kriptocurrency untuk mendapatkan kesepakatan terbaik sebesar 4 persen dari biaya keuntungan dengan setiap transaksi.
Proyek ini sampai saat ini beroperasi dengan modal dengan nilai keseluruhan lebih dari $ 10 juta untuk pertukaran kripto. Awal pengembangan arbitrasi dasar teknologi diprakarsai oleh tim pada pertengahan 2017 dari dana sendiri.
Peluang apa yang dilakukan oleh platform Arbidex:
Untuk melacak perbedaan secara real time antara kursus pertukaran server kripto-mata uang di banyak bursa saat ini, sistem tersebut membentuk perdagangan dengan efek berbasis perhitungan, berbeda dengan prediksi, data real time. 
Fungsi tersebut dapat diperoleh oleh pemilik token, dan pengguna biasa, dan dapat mentransfer dana dari dompet kripto mereka sendiri. Jika transaksi berhasil, hukumannya adalah 50% dari keuntungan sebagai platform reward. Biaya ini secara substansial kurang bagi pemilik token proyek.
Mereka yang memegang token platform, Anda memiliki dua jenis diskon:
1 - semua biaya internal, yang dibayar dengan token asli mereka dikenakan tarif efektif sebesar 50% dari apa yang akan melalui cara lain.
2 - penanda retensi dengan ukuran tertentu memberi pemegang status platform tertentu (perak, emas, platinum). Status ini menentukan diskon biaya yang berlaku. Hari ini rata-rata sekitar 2%, namun pada saat yang sama, mereka berencana untuk mempertahankan suku bunga dasar 0,18% yang dapat dikurangi menjadi hampir nol, tergantung pada pemilik permanen dan hubungannya dengan bursa lainnya.
Membeli token ini Anda akan memastikan diskon maksimum dan bekerja dengan jumlah deposit yang lebih banyak, karena platform meningkatkan jumlah token yang dibutuhkan agar tetap berdiri di platform akan menurun, memotivasi pemilik untuk menjual kelebihan spidol.
Sekarang (dari 11 Des 2017) mereka mengumpulkan investasi untuk mendanai pemasaran skala efisien, legal, modernisasi teknologi. Mereka juga bekerja untuk menciptakan platform bagi para pedagang untuk bekerja dan mendapatkan keuntungan dengan mereka menggunakan rekomendasinya. #arbidex #arbibounty
арби4.jpg
Informasi lebih lanjut tentang tautan ini: 
Situs web: http://arbidex.ch


Tidak ada komentar:

Posting Komentar