Senin, 19 Februari 2018

mira proyek

Mira-Kemudahan Dari Transaksi Akses Criptocurrency & Inovasi Terbaru Di Dunia Pengembangan Crypto

Apa itu mori?

Mira adalah cara mudah dan mudah untuk membeli, menyimpan dan mengirim kriptocurrency. Mereka ingin membuat proses ini begitu sederhana sehingga bahkan pengguna yang paling tidak berpengalaman pun mulai menggunakannya dalam beberapa menit.
Elemen utama layanan ini adalah format wadah file yang menyimpan token atau file MiraBox. Sekarang setiap pengguna bisa membeli dan menyimpan kriptocurrency, maka akan sesederhana mendownload dan mengirim file.
Untuk membeli kriptocurrency, pengguna mengunjungi situs web atau membuka aplikasi Mira, memilih kripto yang dibutuhkan, membayar dan mendownload file terenkripsi yang berisi alamat dompet (satu atau lebih, dimana dana akan disimpan) dan kunci privat dari dia. Seiring dengan file tersebut, pembeli menerima kata password.

Layanan online dan bekerja dengan MIRA .

Setiap perusahaan yang bergerak di bidang platform bertenaga blockchain atau perusahaan yang memiliki proyek dalam bidang kriptourvei sebagai investasi terhadap nilai tukar token dan mata uang asli dalam mata uang dolar atau mata uang.
Miralab memberikan inovasi terbaru dalam dunia pengembangan kripto, filosofi "Cryptocurrency tidak mudah" memberikan gambaran yang jelas bahwa dalam sistem atau platform pertukaran investasi tidak selalu memiliki nilai positif terhadap pendapatan ekonomi.
Dengan tujuan dan misi tertaget ke pengunanya memberikan kemudahan kepada calon investor baru untuk berinvestasi lebih banyak lagi, MiraLab adalah betapa mudah dan sederhana untuk membeli, menyimpan dan mengirim kriptourrency.

BAGAIMANA KERJA MIRA?

Solusinya Mira yang sangat mudah dimengerti. Mira dapat mengoperasikan seperangkat perangkat lunak di mana seseorang memiliki pilihan untuk memilih satu dari tiga wadah tipe MiraBox. Sebuah wadah hanyalah file terenkripsi yang hanya bisa diakses dengan menggunakan kata sandi, dan (jika berlaku) tidak mencukupi persyaratan kontrak.

Berikut adalah tiga (3) jenis wadah yang ditawarkan: MiraBox

  • Wadah NominalBox hanya untuk satu (1) kriptocurrency. Wadah ini adalah cara termudah untuk berbelanja murah dan kripto.
  • MultiBox-wadah untuk sebagian energi dan pilihan kripto untuk mengimbuhkan dokumen sampai 25MB.
  • SmartBox-MultiBox dengan kontrak integrasi. Kontrak pintar melawan pada dasarnya satu atau lebih secara kronologis disematkan untuk ditemui sebelum wadah waktu SmartBox dapat diakses dan diakses.
Karena wadahnya adalah MiraBox adalah file, mereka bisa disimpan di komputer Anda, dikirim via e-mail, atau disimpan di perangkat yang menyimpan file.

KASUS MIRABOX MENGGUNAKAN

Wadah MiraBox dapat dengan mudah digunakan untuk memuaskan dan merancang suasana transaksi kripto-jantung setiap hari. Berikut adalah beberapa di antaranya:
  • Beli satu atau lebih cryptocurrencies.
  • Kirim MiraBox untuk membayar tagihan.
  • Kirimkan hadiah kontrak tanpa syarat.
  • Kirim hadiah dengan batasan pas yang cerdas seperti kontrak sebelum penerima bisa membukanya.
Pastikan nilai kontainer tidak bisa diakses sampai mood terpenuhi. Ada banyak contoh di mana saya melakukan likuidasi investasi terhadap penilaian saya sendiri. SmartBox bisa menopang saya mematuhi rajin menukar saya. Dalam hal dimana atmosfir terpenuhi dan Anda tidak memerlukan likuiditas, maka beli yang lain dan kondisi reset SmartBox.
Pastikan orang yang tepat menerima satu atau beberapa kontainer dengan SmartBox memiliki atmosfer yang hanya merupakan kontrak yang sangat cerdas, mungkin seseorang dari e-mail khusus atau jenis akun lainnya untuk terhubung dan mengaksesnya.
Situasi di mana Anda pikir Anda mungkin butuh arbitrase. Mira sudah membangun fungsionalitas dimana pengirim dan penerima bisa masuk ke dalam kontrak dan keduanya harus menyetujui awal dan akhir. Jika satu pihak tidak setuju mereka bisa memberi isyarat kepada Arbitrator Mira untuk mengadili masalah tersebut. Arbitrator harus memegang sejumlah token Mira Mira Mox untuk mengadili kasus tersebut.
Kasus pemanfaatan di atas hanyalah segelintir contoh. Seiring pengguna menghadapi atmosfir lain dalam hidup mereka, salah salah satu dari tiga pilihan itu bisa mencukupi hampir semua atmosfir yang muncul.

Info lebih lanjut tentang MIRA:

Situs web: https://miralab.io

Profil Saya Bitcointalk:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1824661;sa=summary











































Tidak ada komentar:

Posting Komentar