Selasa, 13 Februari 2018

proyek pabric

Ekosistem Fabric Token (FT) mengharapkan agar orang dan organisasi memiliki akses sederhana terhadap inovasi blockchain dan penurunan yang cerdik dengan memberikan tumpukan pemrograman yang mudah dimengerti. Item di dalam sistem biologi FT pada dasarnya akan berkonsentrasi pada membantu individu dari setiap yayasan untuk membuat dan mengirim aplikasi desentralisasi mereka (DApp), tanpa pembelajaran pemrograman PC tertentu yang biasanya mereka butuhkan. 
Ekosistem Token Token.
Ekstrak Token Fabric, akan terdiri dari empat komponen utama - Token Kain itu sendiri, Token Gen, DApp Workbench, dan Fabric Store. 
Token Kain
Salah satu bagian mendasar dari ekosistem FT adalah Token Kain itu sendiri. Ini akan digunakan sebagai utilitas untuk membayar produk dan layanan di dalam platform. Misalnya, jika seseorang ingin menghasilkan token dan fundraiser kontrak cerdas untuk proyek mereka, pada akhirnya, mereka harus membayar sedikit biaya untuk Token Fabric agar mendapat akses ke kode mereka.
Selain itu, Token Kain akan digunakan sebagai aset digital yang akan dipertukarkan antara pengembang pihak ketiga dan pengguna di Toko Fabric. Gagasan utama di balik Fabric Token adalah bahwa, tidak seperti kripto yang lebih populer, nilainya hanya bergantung pada kinerja dan pertumbuhan ekosistem FT, bukan pada faktor eksternal lainnya. 
Toko kain.
Toko Fabric akan memungkinkan pengembang pihak ketiga mendapatkan token dan membangun reputasinya dengan melengkapi TokenGen dan DApp Workbench dengan komponen perangkat lunak yang dibuat khusus. Secara ketat bersifat digital, ini akan memberi kesempatan yang menguntungkan bagi para pemrogram berbakat, sekaligus membantu ekosistem FT berkembang dan memberikan lebih banyak kemungkinan untuk bisnis dan individu.
Pasar akan merangkul sifat pemberhentian yang terdesentralisasi dan tidak dapat diubah dengan menyimpan datanya, menjamin ulasan produk yang adil yang tidak dapat dirusak, dan melindungi penjual dari penipuan balik bayar, sebuah isu umum di toko online tradisional.
TokenGen.
TokenGen akan memungkinkan pengguna untuk menghasilkan kontrak cerdas untuk token dan penggalangan dana mereka dengan melalui proses langkah-demi-langkah sederhana - memilih fungsi token dan penggalangan dana, mengisi rincian seperti nama dan simbol tanda, membayar FT, sebelum akhirnya mendapatkan sepenuhnya menguji dan mengamankan kode kontrak cerdas seperti yang ditentukan oleh pengguna.
Kontrak cerdas yang dihasilkan oleh TokenGen akan sepenuhnya dapat diedit jika pengguna perlu menambahkan fungsionalitas khusus. TokenGen juga menyediakan dokumentasi mendalam tentang semua template kontrak cerdas, termasuk panduan yang disertakan dengan kode ini, sehingga memudahkan, jika perlu, untuk mengedit sesuatu di kemudian hari.
DApp Workbench.
DApp Workbench akan membantu organisasi mengembangkan kontrak cerdas melalui pemodelan proses bisnis. Aplikasi ini memiliki antarmuka drag-and-drop, yang akan menggunakan standar BPMN 2.0, yang memungkinkan impor dan penggunaan kembali diagram yang dibuat dengan alat bantu BPMN lainnya yang kompatibel.
Bagian dari spesifikasi BPMN dan komponen kontrak cerdas yang telah ditentukan sebelumnya akan memungkinkan terciptanya alur kerja otomatis sepenuhnya untuk berbagai teknologi blockchain, termasuk namun tidak terbatas pada, Ethereal dan Fabric Hyperledger. DApp Workbench akan memungkinkan semua langkah pengembangan proses bisnis otomatis mulai dari disain, kompilasi dan pengujian melalui penerapan, pemantauan dan penguraian alur kerja pada blockchain.
Token Sale.
Peluncuran Token Fabric Mulai: 15 Januari 2018 tepat pukul 10:00 UTC 
peluncuran Token: Baik setelah 45 hari sejak awal peluncuran FT atau sampai target dana yang terangkat maksimal tercapai. 
Total pasokan: 100 000 000 
Dana maksimum yang diangkat target: 22.829 ETH atau sekitar 9 juta USD. 
Fabric Token Harga: 0.1125 USD = 1 FT.
Untuk informasi lebih lanjut:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar