Rabu, 22 Agustus 2018

cyberfm review

Mainstream of CyberFM & Understream (MFTU)
1.png

CyberFM atau lebih tinggi

Didirikan pada 11 Oktober 2007, Cyber ​​FM adalah stasiun radio yang berbasis di AS yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik dari mana saja di dunia dan menikmati program acara olahraga dan komedi. Saat ini saya berencana untuk memasuki dunia kriptografi yang menyediakan token CYFM dan token MFTU gratis. Karena mereka melanggar hukum dengan ICO di negara itu. Kasus penggunaan CYFM dan MFTU berbeda. Untuk detailnya, silakan lihat https://mftu.net/site/cyfm/.

Ada tempat di stasiun CYBERFM di mana program masa depan membahas enkripsi dan program ICO ini dapat mengiklankan token CYFM dan menggunakannya untuk pembayaran.

Untuk pendengar musik: Ini adalah tempat bagi pendengar untuk mengakses musik yang biasanya tidak tersedia di "mainstream". Anda dapat mendengarkan semuanya secara langsung! Minggu lalu saya menghubungkan koneksi sederhana dan menyimpan petunjuk praktis di bagian atas browser web saya sehingga saya dapat mengonfirmasi bahwa saya sedang bekerja. Mereka memiliki lima genre musik saluran di penggemar musik dan gudang yang dapat mereka nikmati. Musik yang berbeda: Xtreme Gratis 4 Semua, Negara FM Cyber, Radio Rock, Streetz, The Cross.
Di sini Anda dapat mengunduh aplikasi smartphone Shiny CyberFM. Saat ini, masih berjalan di beberapa toko Apple internasional. Saya mencobanya di toko di Selandia Baru atau Australia. Dalam percakapan dengan JTylee @ HottWeelz pada salah satu pendiri, konflik CyberFM, saya mengatakan bahwa itu diimplementasikan (secara lisan) oleh Apple dan diproses. Dalam waktu dekat, itu akan ditawarkan di luar Amerika Serikat. Pengguna Android tidak perlu khawatir - ini akan bekerja di mana saja.

Token utilitas!

Kami menciptakan model pembayaran royalti online open source dan karyawan di seluruh dunia meninjau informasi melalui sistem buku besar yang didistribusikan. Ekosistem Double Token disebut token 'CYFM' CyberFM dan disebut 'MFTU' token 'Underground mainstream'.

Token CYFM mewakili bentuk mata uang kripto yang sesuai dengan aturan artis yang saat ini terdaftar dengan perwakilan lokal. Seperti yang disebutkan di atas, atau misalnya dalam SOCAN Kanada.

Token MFTU serupa, tetapi merupakan organisasi pelaksana digital, adil, hukum, dan kriptografi yang benar untuk hak independen seniman independen. Lindungi hak dan pembayaran di seluruh dunia!

Kedua token utilitas adalah ERC 20 item yang tercantum dalam rantai blok ETH dan digunakan untuk membuat sistem pembayaran universal yang mengumpulkan royalti dari semua acara setiap saat di seluruh negeri. Token MFTU dan CYFM juga digunakan terutama untuk menyelesaikan penyelesaian anggota radio online, kredit pembelian dalam aplikasi, biaya pendaftaran.

Untuk detailnya, silakan lihat yang berikut ini:
Website: https://www.cyber-fm.com
Telegram: https://t.me/mftudotnet
Linkedin: https://www.linkedin.com/company/cyber-fm
Facebook: https://www.facebook.com/cyberfm

my btc:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1948669

Tidak ada komentar:

Posting Komentar