Sabtu, 25 Agustus 2018

MFTU REVIEW

Mainstream For the Underground (MFTU)

Segala sesuatu di era ini saya berbicara tentang MFTU

MFTU adalah singkatan dari "Mainstream For The Underground" dan menggunakan kinerja Big Book (Blockchain) untuk memantau penghematan token ganda radio dan artis.
Proyek ini bertujuan untuk melindungi perkembangan musik di masa depan karena nasib orang-orang yang bekerja di bidang musik dihidupkan kembali dengan latar belakang terhadap pencegahan pelanggaran hak cipta dan diversifikasi undang-undang. Proyek ini memberikan solusi permanen untuk retakan yang mengancam masa depan industri musik.

Yang setara dengan Token Ganda disebut "penanda CYFM" CyberFM dan disebut penanda "MFTU" dari "Mainstream For the Underground".

Karakter CYFM adalah format mata uang kriptografi yang sesuai dengan aturan artis yang saat ini terdaftar ke perwakilan lokal.

MFTU TOKEN:
Token MFTU serupa tetapi mewakili organisasi hak cipta, adil, hukum, dan kriptografi yang sesungguhnya untuk seniman independen. Lindungi hak dan pembayaran Anda di seluruh dunia!

Kedua token utilitas digunakan untuk membuat sistem pembayaran universal ini dengan aset ERC 20 yang tercantum dalam rantai blok ETH dan Anda dapat mengumpulkan royalti dari semua acara secara nasional setiap saat! Token MFTU dan CYFM juga digunakan untuk membayar pembayaran radio online, kredit pembelian dalam aplikasi, biaya pendaftaran.

Silakan buat musik Anda sendiri, buat kisah Anda sendiri dan unggah. Anda tidak perlu membayar untuk menjadi anggota. Anda tidak perlu takut konsumsi data, ponsel dapat mengunduh dengan lebih sedikit data, streaming tanpa batas tanpa melewatkan saluran, menjamin suara berkualitas tinggi dan kejernihan video ...! Detail Silakan kunjungi situs web.
Mereka memiliki dua token di rantai blok etterham, CYFM dan MFTU. Kedua token adalah dasar untuk menggunakan CyberFm dan MFTU, Anda dapat memenangkan beberapa token ini, mengunjungi situs web mereka untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, dan menyalurkan ketidaksetujuan pendapat. Saya memiliki penghargaan saat ini yang dapat saya peroleh.

Kesimpulan

Cyber FM memiliki catatan mapan yang menawarkan musik independen kepada penonton dan seniman periklanan melalui pengguna penjangkauan. Rencana barunya untuk Mainstream for Underground menarik karena menyediakan sarana untuk melindungi hak-hak dan pembayaran para pemain di seluruh dunia dan terus-menerus mendaftarkan pendaftaran di tingkat lokal. Pada saat yang sama, artis yang tidak terdaftar secara resmi dapat menyiarkan musik ke CYBER-FM dan menerima hadiah menggunakan token MFTU

Untuk informasi lebih lanjut, silakan klik tautan berikut:
website:https://mftu.net/site/mftu-2/
Whitepapper:https://mftu.net/site/whitepaper
telegram:https://t.me/mftudotnet
Linkedin:https://www.linkedin.com/company/cyber-fm
Facebook:https://www.facebook.com/cyberfm

My btc:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1948669

Tidak ada komentar:

Posting Komentar