Sabtu, 25 Agustus 2018

CyberFM review

CyberFM - Ekonomi dual-token untuk Radio serta Artis Arus Utama dan Independen

Didirikan pada 11 Oktober 2007, CyberFM adalah stasiun radio AS yang memungkinkan Anda untuk mendengarkan musik di mana pun di dunia dan memiliki program untuk membahas acara olahraga dan komedi. Saat ini, mereka mencoba untuk maju ke dunia kriptografi yang menyediakan token gratis CYFM dan MFTU. Karena mereka melanggar hukum dengan ICO di negara itu. Kasus penggunaan CYFM dan MFTU berbeda. Detail dapat diperiksa di situs lebih lanjut: https://mftu.net/site/cyfm/
Stasiun CYBERFM membahas enkripsi, menyiapkan program masa depan yang dapat diiklankan oleh program ICO ini dan dapat menggunakan token CYFM sebagai pembayaran.

Untuk pendengar musik: Ini adalah tempat bagi pendengar untuk mengakses musik yang biasanya tidak tersedia di "mainstream". Anda dapat mendengarkan semua langsung dan semua gratis! Selama seminggu terakhir saya telah menyimpan pointer praktis di bagian atas browser web. Jadi saya dapat dengan mudah terhubung dan melihat apa yang sedang saya kerjakan. Mereka memiliki pecinta musik dan 5 saluran genre musik di gudang mereka untuk mereka nikmati. Berbagai musik: Xtreme Gratis 4 Semua, Negara FM Cyber, Radio Rock, Streetz, The Cross.
Di sini Anda dapat mengunduh aplikasi smartphone Shiny CyberFM. Saat ini, beberapa toko internasional di Apple masih bergerak. Saya mencobanya di toko di Selandia Baru atau Australia. Dalam percakapan dengan JTylee @ HottWeelz tentang salah satu pendiri, konflik CyberFM, saya mengatakan itu diimplementasikan dan diproses oleh Apple (pada saat kata-kata). Dalam waktu dekat, itu akan ditawarkan di luar Amerika Serikat. Pengguna Android tidak perlu khawatir - ini akan bekerja di mana saja.
Token utilitas
Kami menciptakan model pembayaran royalti online open source dan rekan di seluruh dunia meninjau informasi melalui sistem buku besar yang didistribusikan. Ekosistem Token Ganda disebut CyberFM "CYFM" token dan diberi nama "MFTU" token of "Underground mainstream".

Token CYFM mewakili format mata uang kriptografi sesuai dengan aturan artis yang saat ini terdaftar dengan perwakilan lokal. Seperti yang disebutkan di atas, atau misalnya dalam SOCAN Kanada.
Token MFTU serupa, tetapi mewakili organisasi kinerja artis independen yang benar-benar digital, adil, legal, dan cryptographically independent. Lindungi hak dan pembayaran di seluruh dunia!
Kedua token utilitas digunakan untuk membuat sistem pembayaran universal ini dengan aset ERC 20 yang terdaftar dalam rantai blok ETH dan dapat mengumpulkan royalti di semua acara nasional! Token MFTU dan CYFM digunakan terlebih dahulu untuk menyelesaikan penyelesaian anggota radio online, kredit pembelian dalam aplikasi, pembayaran biaya pendaftaran.
Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat yang berikut:
Situs web:https://www.cyber-fm.com
Telegram:https://t.me/mftudotnet
Linkedin:https://www.linkedin.com/company/cyber-fm
Facebook:https://www.facebook.com/cyberfm
MY BTC:https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1948669

Tidak ada komentar:

Posting Komentar